Selamat Datang di Website Resmi SMP Islam Al-Irsyad Gandrungmangu. Visi: Unggul dalam Prestasi, Tangguh dalam Iman dan Takwa INFORMASI PENDATAAN UJIAN NASIONAL ~ SMP AL-IRSYAD GANDRUNGMANGU

About

**** SELAMAT DATANG DI WEBSITE RESMI SMP ISLAM AL-IRSYAD GANDRUNGMANGU **** - http://smpalirsyadgandrungmangu-cilacap.blogspot.com -

text-align:center

Monday, January 28, 2013

INFORMASI PENDATAAN UJIAN NASIONAL



Untuk memperlancar kegiatan Ujian Nasional Tahun Ajaran 2012/2013, perlu kiranya kita mengetahui jadwal pengolahan data peserta ujian nasonal. Dengan mengetahui dan memahami jadwal pengolahannya tentunya kita menjadi semakin mantap untuk mempersiapkan apa sajakah yang dibutuhkan tanpa harus terburu-buru karena informasi yang diterima belum jelas, bahkan malah mengalami keterlambatan.

Maka dari itu kami harapkan jadwal itu sangat membantu para admin pengelola daftar peserta di setiap sekolah. Selamat bekerja dan semoga sukses. (karwo)




0 comments:

Post a Comment

Terima kasih atas kunjungan Anda, Silahkan tuliskan komentar Anda atas tulisan kami. Terus berikan kritik dan saran anda untuk terus memajukan SMP Islam Al-Irsyad Gandrungmangu Cilacap.

Related Posts Plugin for WordPress, Blogger...
Related Posts Plugin for WordPress, Blogger...