Selamat Datang di Website Resmi SMP Islam Al-Irsyad Gandrungmangu. Visi: Unggul dalam Prestasi, Tangguh dalam Iman dan Takwa Awas, Penipuan Pemesanan Mobil Tata Nano ~ SMP AL-IRSYAD GANDRUNGMANGU

About

**** SELAMAT DATANG DI WEBSITE RESMI SMP ISLAM AL-IRSYAD GANDRUNGMANGU **** - http://smpalirsyadgandrungmangu-cilacap.blogspot.com -

text-align:center

Friday, March 1, 2013

Awas, Penipuan Pemesanan Mobil Tata Nano

PT Tata Motors selaku produsen mobil murah Tata Nano memperingatkan masyarakat – khususnya di Indonesia – agar berhati-hati terhadap penipuan yang mengatasnamakan produsen mobil asal India tersebut.
Modus penipuan ini dilakukan dengan dengan tujuan menipu masyarakat untuk melakukan pemesanan pembelian mobil Tata Nano. Modus penipuan melalui website Tata Nano ini mewajibkan calon konsumen menyetorkan sejumlah uang sebagai bukti inden.
Jika ditelusuri, kebanyakan website ini melakukan promosi di berbagai iklan baris lokal. Sebagian besar website penipu ini sekarang sudah tidak aktif lagi, beberapa diantaranya :
  • http://www.tmi.net.tc
  • http://www.mobilnano.at.tc
  • http://www.mobilnano.net.tc
  • http://www.tmi.at.tc
  • http://www.tatamotors.net.tc
  • http://mobiltatananoindonesia.blogspot.com/ (online)
Presiden Direktur PT Tata Motors Indonesia – Biswadev Sengupta – menegaskan saat ini pihaknya belum melakukan penjualan terhadap segala jenis produk perusahaan tersebut. Penjualan mobil Tata Nano akan dilakukan secara resmi setelah dealer dalam negeri terbentuk.
“Kami baru akan memperkenalkan dan menjual produk pada awal tahun depan (2013),” ujarnya, Selasa (25/9/2012).
Pihaknya berharap masyarakat berhati-hati terhadap segala informasi yang beredar mengenai Tata Nano.

Sumber: http://tatananoindonesia.com/berita/awas-penipuan-pemesanan-mobil-tata-nano/

0 comments:

Post a Comment

Terima kasih atas kunjungan Anda, Silahkan tuliskan komentar Anda atas tulisan kami. Terus berikan kritik dan saran anda untuk terus memajukan SMP Islam Al-Irsyad Gandrungmangu Cilacap.

Related Posts Plugin for WordPress, Blogger...
Related Posts Plugin for WordPress, Blogger...