Selamat Datang di Website Resmi SMP Islam Al-Irsyad Gandrungmangu. Visi: Unggul dalam Prestasi, Tangguh dalam Iman dan Takwa Pelepasan Siswa Kelas IX SMP Islam Al-Irsyad Gandrungmangu ~ SMP AL-IRSYAD GANDRUNGMANGU

About

**** SELAMAT DATANG DI WEBSITE RESMI SMP ISLAM AL-IRSYAD GANDRUNGMANGU **** - http://smpalirsyadgandrungmangu-cilacap.blogspot.com -

text-align:center

Saturday, June 1, 2013

Pelepasan Siswa Kelas IX SMP Islam Al-Irsyad Gandrungmangu

Bentuk kegiatan pelepasan siswa kelas IX SMP Islam Al-Irsyad Gandrungmangu tahun pelajaran 2012/2013 ini terdiri dari acara pentas seni dan acara seremonial,yaitu merupakan acara resmi penyerahan kembali siswa kelas IX kepada orang tua siswa yang selama ini secara formal telah mengamanahkan untuk di didik di SMP Islam Al-Irsyad Gandrungmangu. Di dalam acara seremonial terpilih siswa berprestasi di bidang akademik dan non akademik. 

Lewat perjalanan waktu telah kita lalui bersama dalam suka dan duka hingga akhirnya pada hari ini kami melepas kalian untuk melanjutkan pendidikan yang lebih tinggi. Kalian adalah anak-anak yang baik. Kebersamaan kalian membuat sekolah kita menjadi kuat dan berprestasi dalam membangun nama baik  sekolah yang kita cintai ini.Jagalah nama baik sekolah kita di manapun kalian menginjakkan kaki. Tetapkanlah hati dan pikiran kalian dalam kejujuran dan kebenaran. Dengan kejujuran dan kebenaran niscaya kalian akan menjadi orang orang sukses dan berhasil di masa depan. Gapailah terus mimpi dan cita-cita kalian sehingga kelak kalian menjadi sosok yang berguna bagi nusa dan bangsa, serta menjadi kebanggaan bagi kedua orang tua kalian.


0 comments:

Post a Comment

Terima kasih atas kunjungan Anda, Silahkan tuliskan komentar Anda atas tulisan kami. Terus berikan kritik dan saran anda untuk terus memajukan SMP Islam Al-Irsyad Gandrungmangu Cilacap.

Related Posts Plugin for WordPress, Blogger...
Related Posts Plugin for WordPress, Blogger...