Selamat Datang di Website Resmi SMP Islam Al-Irsyad Gandrungmangu. Visi: Unggul dalam Prestasi, Tangguh dalam Iman dan Takwa Festival Sepak Bola Anak di Halaman SMP Islam Al-Irsyad Gandrungmangu ~ SMP AL-IRSYAD GANDRUNGMANGU

About

**** SELAMAT DATANG DI WEBSITE RESMI SMP ISLAM AL-IRSYAD GANDRUNGMANGU **** - http://smpalirsyadgandrungmangu-cilacap.blogspot.com -

text-align:center

Saturday, May 25, 2013

Festival Sepak Bola Anak di Halaman SMP Islam Al-Irsyad Gandrungmangu

Dalam rangka Penerimaan Peserta Didik Baru SMP Islam Al-Irsyad Gandrungmangu, kami berupaya menjaring siswa-siswi calon peserta didik baru melalui berbagai kegiatan. Salah satu kegiatan yang kami selenggarakan adalah dengan mengadakan FESTIVAL SEPAK BOLA ANAK yang dikhususkan bagi anak SD/MI kelas 5 dan 6. 


Kegiatan ini dilaksanakan pada hari Sabtu, 25 Mei 2013. Hari itu bertepatan dengan hari libur nasional agar tidak mengganggu proses belajar mengajar disekolah baik itu di jenjang sekolah dasar maupun di SMP Islam Al-Irsyad Gandrungmangu ini. Selain festival ini diadakan untuk menjaring calon peserta didik juga dapat dijadikan sebagai media refresing bagi anak yang telah jenuh dengan pembelajaran di kelas.

Festival ini dimenangkan oleh
Juara I  - SD Negeri Gintungreja 01
Juara II - SD Negeri Bantarsari 06
Juara III - SD Negeri Gintungreja 03
Kepada pemenang kami memberikan selamat dan hadiah berupa uang tunai sebagai ucapan selamat.

Selain sepak bola, bagi peserta festival yang sedang menunggu giliran main, dapat juga menikmati layanan yang disediakan oleh sekolah yakni interneran gratis di ruang laboratorium komputer.

Dalam kegiatan ini menyarankan dan menawarkan program unggulan sekolah


0 comments:

Post a Comment

Terima kasih atas kunjungan Anda, Silahkan tuliskan komentar Anda atas tulisan kami. Terus berikan kritik dan saran anda untuk terus memajukan SMP Islam Al-Irsyad Gandrungmangu Cilacap.

Related Posts Plugin for WordPress, Blogger...
Related Posts Plugin for WordPress, Blogger...